Sunday 1 February 2015

Delapan Game terbaik Tahun 20014 Pilihan Google



Anda penggila game??? ada sedikit info nih deratan top game pilihan Dari google, Meskipun sekarang sudah tahun 2015 Namun Banyak peristiwa yang diceritakan oleh berbagai media terkait industri game.

Seperti dilansir dari situs Phonearena, Senin (15/12/2014), Google telah merilis informasi dalam layanan aplikasinya Play Store, mengungkapkan tentang kumpulan ‘Game terbaik 2014’. Dan di dalamnya ada sebanyak 104 game terbaik dalam semua kategori. 

Namun tidak semua game kami review disini tetapi kami hanya menampilkan 8 game yang memiliki grafis terbaik dan bisa dimainkan pada perangkat dengan spesifikasi menengah.

Berikut adalah 8 game tersebut :

BATMAN : Arkham Origins
Game arcade memang dikenal sebagai game yang membutuhkan ketangkasan pemain dalam mengolah kontrol, maka tak salah Batman masuk dalam nominasi game jenis ini. Didatangkan langsung dari Warner Bros, Batman diceritakan harus melawan penjahat di Gotham City dan mendapatkan uang atau imbalan untuk meng-upgrade The Dark Knight. Bukan hanya jalan ceritanya yang menarik, namun sajian grafis serta kualitas suara game ini cukup baik dimainkan.

Crazy Taxi City Rush
Pada permainan ini, pengguna akan diajak untuk menjadi seorang supir taksi yang handal dan tangkas untuk mengendarai mobil bawaannya. Mengantarkan penumpang dengan tepat waktu dan keselamatan yang baik adalah salah satu cara untuk mendapatkan point. Kemudian, point tersebut bisa dibelanjakan untuk menghias kendaran menjadi lebih menarik.

Clumsy Ninja
Game satu ini bukan untuk menunjukkan bahwa aktor dalam permainan adalah seorang ninja sejati, pasalnya pengguna justru harus melatih aktor untuk menjadi seorang ninja sesungguhnya. Menghilangkan kecanggungan, serta memperbaiki kesalahannya adalah point utama dari game ini.

World Dragon
Game simulasi 3D ini adalah salah satu game yang cocok dimainkan oleh semua kalangan umur. Sajian grafis yang ditampilkannya terasa halus, terlihat seperti dalam dunia nyata. Misi dari permainan ini sendiri adalah melatih naga untuk terbang, mengeluarkan api besar.

Farm Heroes Saga
Kumpulkanlah semua sayur dan buah dalam satu kolom yang sama, sehingga tidak ada kesempatan si pencuri rubah mengambil hasil panen. Dan jadilah pahlawan pertanian Saga dalam dunia permainan berbasis Android ini.

FIFA 15 Ultimate Team
Seperti halnya seorang manajer dalam tim sepak bola, melalui FIFA 15 Ultimate Team ini pengguna akan dibawa untuk membangun, mengelola dan mengendalikan tim menjadi sang juara. Ada lebih dari 10 ribu pemain disediakan, untuk direbut dan dibeli memperkuat tim sepak bola pemain.

Final Fantasy VI
Salah satu game RPG yang paling banyak disukai pengguna adalah Final Fantasy. Game ini sendiri telah masuk dalam seri keenam yang akan mengajak para pemain menelusuri dunia para pahlawan. Pengguna akan menjadi pemeran utama yang memiliki sifat protagonis.

Guard Galaxy : The Universal Weapons
Seperti dalam film aslinya The Guardian of Galaxy, pemain akan diperintahkan untuk bergabung dengan pasukan seperti Start-Lord, Rocket, Gamora dan Groot si pohon kayu Raksaksa, serta Drax inTheir dalam misi menyimpan lima buah senjata universal dalam sebuah pertempuran.

semoga info ini bermanfaat, Untuk para Gamers silakan mencoba game- game yang kami review diatas *toss




 

0 comments:

Post a Comment