Wednesday 4 February 2015

Mendapatkan dollar Mudah Dengan gabung Di survey toluna


Bagi yang suka berburu Dollar gratis.. Niih saya kasih info alaternatif  berburu Dollar lainya yaitu dengan gabung di survey TOLUNA. Yapz disini tugasnya cukup Gampang yaitu dengan isi survey yang telah disediakan oleh TOLUNA.

Yang belum kenal apa itu survey TOLUNA yuk kita kenalan disini.

Toluna merupakan perusahaan survey internasional berbasis di Amerika serikat yang menyediakan komunitas online. Dimana suara para anggotanya dapat didengar dan mendapat imbalan berupa poin. Paid survey Toluna beroperasi di 41 negara di seluruh dunia dan memiliki anggota lebih dari enam juta orang.


Pendaftarannya juga gampang koq ga ribet gratis lagi. Anda bisa mendaftar menggunakan email, Facebook dan Twitter. Website Toluna sudah memiliki menu berbahasa Indonesia dan memiliki navigasi yang rapih. Anda dapat memperoleh poin dari mengerjakan survei, memberikan pendapat, mengisi polling serta mereferensikan Toluna kepada teman. Umumnya survey yang ada di Toluna merupakan kerja sama dengan partner atau pihak ketiga. Anda akan mendapat notifikasi melalui email jika ada survei baru yang dapat dikerjakan. Sedangkan untuk pendapat dan polling hanya dapat diketahui dengan login ke situs Toluna.

Paid survey Toluna cukup mudah dikerjakan, instruksinya jelas dan jarang sekali error. Setiap survei toluna berkisar antara 250 hingga 5000 poin, tergantung dari tingkat kesulitannya. Satu poin toluna setara dengan 2 rupiah. Minimal poin yang dapat ditukarkan adalah 10.000 poin. Anda dapat menukarkan poin Toluna dengan Paypal balance atau dengan voucher belanja dari supermarket terkemuka seperti Carrefour, Hypermart, Hero dan lain lain. Anda juga bisa mendapatkan poin dengan mengisi pendapat dan polling yang berkisar antara 1-15 poin. Untuk penukaran poin dengan Paypal, waktu pemrosesan berkisar x hari. Sedangkan untuk penukaran voucher belanja mencapai enam minggu karena membutuhkan pengiriman melalui Pos. Selain itu anda dapat menukarkan poin Toluna dengan kesempatan undian berhadiah poin yang lebih besar atau kado menarik.

Kelebihan dari survey Toluna:
  1. Proses registrasi mudah dan gratis.
  2. Bisa daftar dengan Facebook atau Twitter.
  3. Menu bahasa Indonesia.
  4. Struktur website rapi dan navigasi mudah.
  5. Survei jarang error dan instruksinya jelas.
  6. Ada notifikasi email.
  7. Ada poin dari mereferensikan Toluna kepada teman, memberi pendapat dan polling.
  8. Hadiah penukaran poin yang bervariasi

Kekurangan Toluna:
  1. Survei dengan poin besar jarang ada
  2. Poin hasil survei tidak langsung masuk ke akun
Agar cepat memperoleh poin banyak maka anda harus aktif login. Mengisi pendapat dan polling dapat membantu memperbanyak poin Toluna anda. Apabila anda berminat untuk Register langsung aja klik Disini. semoga info ini bermanfaat wasalam *Toss 

1 comments:

Just received a cheque for $500.

Sometimes people don't believe me when I tell them about how much money you can earn taking paid surveys online...

So I took a video of myself actually getting paid over $500 for filling paid surveys.

Post a Comment