Thursday 17 March 2016

Ayoo Melek Asuransi... Asuransi88 Asuransi Online terpercaya Dengan Premi Bulanan Termurah

Dijaman Sekarang Mempunyai Asuransi itu penting, Entah itu arusansi kesehatan, asuransi, pendidikan hingga asuransi kendaraan bermotor Dan Jiwa
.
Hidup Tanpa Asuransi ibarat Hidup Tanpa Pegangan Hidup, Karena kita tidak tahu apa yang terjadi kedepanya dengan hidup kita, Sebagai contoh kalau tiba – tiba saja keluarga kita sakit parah dan membutuhkan biaya yang besar  namun kita tidak siap akan biaya yang dibutuhkan, Bagaimana cara kita mengatasinya?? Pasti kita akan dibuat Repot mencari biaya tersebut, entah cari pinjaman di Bank atau jual harta benda dengan cara mendesak yang otomatis harganya juga pasti turun karena mendesaknya dana yang kita butuhkan, istilahnya asal laku dan dapat uang yang kita butuhkan.



 Lain halnya apa bila kita mempunyai asuransi kesehatan peristiwa semacam ini tidak mungkin terjadi, karena dengan kita terdaftar di asuransi semua biaya yang kita perlukan pasti akan langsung dibebankan kepada pihak asuransi semuanya jadi mudah dan terkendali.

Contoh lainya adalah apabila kita kehilangan mobil yang kita punya, Siapa yang akan mengganti mobil tersebut??. Kondisi buruk juga bisa dialami mobil kesayangan Kita akibat bencana alam yang tidak bisa diprediksi kedatangannya. Jika kondisi ini terjadi, kerusakan tertentu bisa terjadi pada kendaraan, sekali lagi siapa yang akan mengganti kerusakan tersebut??. Semuanya akan teratasi dengan mudah dan cepat apa bila kita Telah mempunyai Asuransi yang tepat untuk kendaraan Bermotor kita, karena semua biaya akan dibebankan kapada pihak asuransi entah itu mobil kita hilang ataupun rusak karena bencana alam dsb.

Bagi kita – kita yang suka berkendaraan jauh pun kita pasti mempunyai ketakutan ataupun stress apabila terjadi sesuatu pada kendaraan kita, Perasaan ini tentunya membuat kita tidak nyaman. Namun apabila kita telah memberikan perlindungan asuransi pada mobil kesayangan tak ada lagi perasaan takut dan khawatir. Sehingga bila terjadi kecelakaan, tidak akan membuat anda cemas dan tetap tenang. Karena anda memiliki solusi terbaik atas kejadian buruk yang menimpa mobil anda. Anda tidak perlu marah-marah atau bertengkar ketika seseorang menabrak mobil anda.

Dari Dua contoh Diatas Jelas Sekali kita Benar – benar membutuhkan asuransi untuk mencegah dan mengatasi hal – hal yang tidak kita inginkan. Hidup kita juga lebih tenang dan terprogram Dengan jelas.  Bagi sebagian dari kita masih banyak yang memandang sebelah mata asuransi, padahal manfaatnya jelas sekali dan banyak keuntungan yang akan kita diperoleh.

Banyak sekali dari kita yang beralasan mempunyai asuransi itu ribet, daftarnya susah syaratnya banyak Dan iuran Premi bulananya mahal, eitsss buang jauh – jauh stigma dan pola pikir begitu Karena disini saya akan mengenalkan asuransi yang berbeda dari biasanya yaitu Asuransi88.

Apa itu Asuransi88?
Asuransi88 merupakan sebuah situs yang memberikan informasi asuransi terlengkap mulai dari kendaraan, properti, kesehatan, perusahaan maupun perjalanan. Melalui Asuransi88, pengguna dapat menemukan produk asuransi yang sesuai dengan keinginan, tanpa perlu bersusah payah menemui perantara sales. Pengguna dapat memilih asuransi yang memiliki banyak keuntungan juga berapa jumlah premi yang harus dibayarkan.

Keuntungan Apa yang didapat dari Asuransi88?
Berbagai macam keuntungan bisa Anda dapatkan ketika menggunakan Asuransi88. Salah satunya adalah fasilitas apply online tanpa biaya tambahan. Melalui Asuransi88, Anda tidak akan dikenakanfee ketika melakukan pengajuan asuransi yang Anda pilih. Menariknya lagi Anda diberikan garansi premi asuransi termurah. Asuransi88 menjamin Anda untuk mendapatkan asuransi termurah ketika mengajukan online.
Anda pun dapat menikmati keuntungan lain, seperti diskon untuk perpanjangan polis. Juga cash back premi yang menguntungkan untuk didapatkan. Asuransi88 memberikan informasi lengkap yang berbeda dibandingkan dengan pihak lain.

Bagaimana Cara Menemukan Asuransi yang Tepat?
Asuransi88 menawarkan 3 cara mudah dengan waktu kurang dari 3 menit untuk menemukan asuransi yang tepat dan sesuai dengan pilihan Anda.

Pilih Produk
Asuransi88 memiliki beberapa produk asuransi yang bisa Anda pilih. Pertama-tama, pilihlah asuransi yang sesuai dengan yang Anda butuhkan seperti: kesehatan, kendaraan, maupun lainnya. Kedua, isi data dengan benar dan klik “Cari Asuransi” setelah itu muncul beberapa opsi pada kolom Isi Permintaan. Pada kolom ini, Anda dapat memilih jenis asuransi mana yang sesuai. Terakhir, akan muncul beberapa produk yang ditawarkan dan pilih produk yang memiliki fasilitas lengkap dengan premi yang pas.

Bandingkan
Setelah Anda menemukan beberapa pilihan asuransi yang sesuai. Andapun dapat membandingkan maksimal 3 produk asuransi.

Apply Online
Nah, ketika Anda sudah menentukan pilihan. Maka Anda dapat mengajukan produk melalui online. Hal ini tentunya sangat membantu Anda ketika mencari asuransi yang tepat dimanapun dan kapanpun.

Nah Mudah Kan Semua Prosesnya Melalui Online, Jadi ga ribet kesana kemari ngurusnya, Tinggal Apply atau Registrasi sekarang Dan tentukan Asuransi sesuai yang kita Butuhkan, Yang pasti Dengan biaya Premi Bulanan termurah Dengan Pelayanan yang Memuaskan.

Jadi tunggu apalagi Ayoo Daftar Sekarang Daftar Disini>>>" DAFTAR SEKARANG"

Atau Klick Banner Dibawah ini!!!


0 comments:

Post a Comment